seputar teknologi informasi komputer


Tuesday 28 April 2015

Kenali Jenis Mouse Gaming Terbaik

Mouse dirancang dengan real time game strategi dan MMO dalam pikiran sering kali dilengkapi dengan berbagai tombol makro diprogram. Set tepat dibawah ujung ibu jari, mouse ini menawarkan 6 sampai 12 tombol yang bisa digunakan sebagai tombol angka atau diprogram untuk menjalankan printah makro lagi, selain merekam printah makro, dashboard pengaturan juga akan membiarkan anda menukar pre-set profil, dan banyak juga menawarkan preset untuk menggunakan non-gaming, membiarkan anda memanfaatkan mouse diprogram dalam program lain.

Corsair Vengeance M65

Berbekal sensor laser dengan maksimal DPI dari 8.200, M^% dapat disetel ke tingkat hiper-sensitivitas sama dengan yang ada pada roccat kone XTD (8,200dpi). Selain itu, pengujian kami dikonfirmasi tingkat pemungutan suara di iklankan dari 1,000Hz. Kombinasi akan respon bebas lag dengan sensor laser yang sangat tepat, dan anda punya mouse yang kuat bahkan yang paling kompetitif dari gamer.

Memori internal M65 memungkinkan gamer untuk menyimpanbeberapa profil pesawat, meskipun mereka pertama kali harus mendownload panel kontrol perangkat lunak bebas dari situs Corsair. Meskipun M65 bekerja dengan kedua sistem Windows dan Mac, Perangkat lunak panel kontrol adalah Windows saja.

Logitech G602 Wireless Gaming Mouse


Perhatian terbesar sebelum menggunakan G602 adalah koneksi nirkabel. Selama bertahun-tahun Mouse nirkabel telah mendapat rap gelandang untuk masalah dengan latency dan gangguan, dan reputasi tidak patut. Namun, sementara USB tidak memberikan, koneksi bebas interferensi latency bebas, itu sedikit mengecewakan untuk memilih kabel menggunakan mouse anda, mendapatkan di jalan atau memperlambatgerakan di tengah permainan.

Logitech dan lain-lain nampaknya telah dapat masalah beat nirkabel, seperti G602 tidak menunjukan tanda-tanda baik lag atau gangguan, bahkan di laboratorium yang penuh dengan puluhan perangkat nirkabel. Masalah nirkabel tidak pernah muncul. Pelacakan halus dan konsisten. Mengatur DPI sederhana dan tombol ditempatkan dengan baik sehingga dengan cepat menjadi intuitif untuk ratchet DPI atas dan ke bawah.

Roccat Lua Tri-Button Gaming Mouse


Rocca Lua sangat memadai, apa yang anda harapkan dengan mouse cukup mendasar. kontrol kursor halus dan responsif, dan bahkan ketika bergulir melalui gudang atau beralih antara pengaturan sensitivitas tinggi dan rendah, itu dilakukan tanpa tersendat. Sebaliknya bersaing Razer Taipan memiliki beberapa tombol salah menjengkelkan bagian dalam jari-jari. Beberapa pengguna mungkin menemukan ketinggian yang lebih rendah menjadi kurang nyaman, tapi tidak punya masalah dengan itu.

Meskipun anda tidak bisa membandingkan Roccat Lua untuk mouse gaming fitur-sarat, seperti pilihan editor kami Gigabyte M8000Xtreme, Lua mungkin adalah yang terbaik di antara rekan-rekan terdekatnya, sederhana mouse anggaran gaming. Dengan tidak ada tombol samping menjengkelkan dari Razer Taipan, dan menjual untuk kurang dari SteelSeries kinzu sangat mirip, Roccat Lua adalah mouse yang solid dengan harga setiap gamer mampu membelinya.

CM Storm Recon


CM Storm Recon dilakukan baik kedua menggunakan kantor biasa dan selama pertempuran dipanaskan. Apakah itu sesuatu yang dasar, seperti navigasi spreadsheet atau berjalan dan menembak di team fortress  2 atau battlefield 4, Recon menawarkan halus, pelacakan akurat. Lift-off deteksi bekerja cukup baik, mengurangi jumlah gangguan yang disebabkan oleh gerakan terlalu antusias sesekali.

Logitech G302 Daedalus Prime


Sensor halus bekerja pada bagian permukaan. Diuji pada mousepad gaming, notebook terbuka, meja formica, dan kayu dipoles. Pelacakan selalu akurat, dan mouse bergerak dengan lancar, berkat dua kaki rendah gesekan. Ini tidak pernah memberi masalah selama dua minggu pengujian.

Apakah fragging musuh dalam team fortress 2 atau memotong gambar di photoshop, mouse akurat dan nyaman. Tombol diklik lancar, bahkan ketika cepat menembak secepat jari anda akan pergi.

Logitech G402 Hyperior Fury
Desain dan Fitur mengukir 1,61 dengan 2,83 dengan 5,35 inci (HWD), G402 ini tidak lebih besar dari CM Strom Recon, tapi tidak seperti model ambidextrous, G402 adalah tangan kanan saja. Beratnya 5 ons, yang cukup normal, tetapi tidak ada menyesuaikan berat untuk anda menyukai cara anda dapat dengan Corsair M65. The plastik hitam tubuh mouse memiliki matte, dengan garis zig-zag mengkilap menambahkan sedikit suar visual. Desain sekaligus sederhana dan lebih canggih tampak dari pendahulunya, Logitech G400s.

Razer Ouroboros

 



Mouse ini memiliki sistem dual-sensor, yang pasang sensor laser dengan sensor optik, memberikan sensitivitas 8200dpi dan pelacakan terganggua pada hampir semua permukaan, dan bahkan ketika diangkat sedikit. Pelacakan dengan kecepatan hingga 200 inci per detik, dengan tingkat polling 1,000Hz, Ouroboros sangat akurat, tidak peduli seberapa intens sesi game anda.

Mouse sebelumnya fitur processor ARM 32-bit on-board, yang memungkinkan mouse untuk menawarkan gile-cepat waktu 1ms respon sementara juga mengelola resolusi tinggi sensor kalibrasi. Ouroboros ganda pada pilihan konektivitas, membiarkan anda pasang dengan USB 2.0 untuk koneksi kabel yang solid, atau beralih ke nirkabel dengan basestation nirkabel yang dipasang dan menyediakan stand untuk pengisian mouse saat tidak digunakan.

Roccat Tyon
Roccat tyon dikemas dengan 16 tombol yang berbeda menawarkan sebanyak 31 fungsi yang berbeda keseluruhan. Ada hak dan kiri mouse tombol dasar, bersama dengan roda gulir yang dapat diklik, tapi tidak dapat berhenti disitu. Empat tombol yang lebih besar mengapit tombol kanan dan kiri, dan datang dipetakan secara default untuk dpi beralih di sebelah kiri, dan CTRL dan ALT tombol di sebelah kanan.

Sebuah jempol analog dayung dual-directional (disebut X-Celerator) dapat digunakan sebagai salah satu tombol dua fungsi sederhana, atau sebagai kontrol khusus ketika game untuk memutar menara, pelambatan kecepatan atas dan kebawah, atau meluncur masuk dan keluar dengan lingkup penembak jitu. Dua tombol ibu jari duduk tepat dibawah jempol tingkat, tapi posisi mereka adalah sedemikian rupa sehingga anda tidak akan dapat menggunakan ibu jari dayung dan tombol pada saat yang sama, jadi rencana sesuai ketika memetakan kontrol anda.

Genius X-G510
Terlihat seperti gaming mouse optik khas anda. Ini ukuran penuh dan kabel dengan 5,9 kaki kabel dikepang USB hitam. Mengukur 4,6 2,9 1,5 inci (HWD) dan beratnya 4,6 ons (termasuk kabel). Ada tidak ada main dengan berat badan atau penyesuaian dimensi lain, jadi jika anda sedang mencari mouse yang dapat mengubah bentuknya, seperti Cyborg RAT modular 9, ini tidak akan memuaskan anda. Menghibur desain lengkap dengan irisan pedang simulasi pada profil samping dan rendah bergaya, tetapi mereka tidak nyaman setelah waktu yang lebih lama penggunaan.

Bagian atas adalah hitam matte dengan sambaran petir yang jelas menutupi sebagian besar permukaan. Petir pulsa biru terang, diatur dalam pengaturan app mouse. Ini memiliki desain ambidextrous, sehingga kidal akan memilih masalah. sisi menjorok untuk jempol kenyamanan.

SteelSeries Sensei Wireless


Sensei Wireless bekerja sebagai perangkat plug-and-play, namun SteelSeries juga menawarkan SteelSeries Engine, sebuah dashboard kustomisasi yang memungkinkan anda mengatur sensitivitas dan pencahayaan aksen, dan SteelSeries mesin software mendukung windows dan Mac sistem operasi.

Kunci lain built-in fitur adalah baterai Sve Mode, yang menempatkan mouse ke dalam keadaan tidur setelah beberapa menit tidak aktif. SteelSeries membanggakan bahwa modus ini harus meningkatkan masa pakai baterai dari estimasi 16 jam untuk 20. Dalam prakteknya, bagaimanapun, menemukan bahwa mouse yang kadang-kadang mengalami kesulitan membangun membangun koneksi nirkabel ketika sedang terbangun dari tidur. Hal ini biasanya diselesaikan dengan menempatkan mouse kembali buaian pengisian, tapi kadang-kadang membutuhkan waktu hampir satu menit untuk menyambung kembali.

Demikian informasi tentang jenis Mouse Gaming :)

Baca Artikel Terkait Lainnya:
1. Macam-macam Perangkat Keras Komputer
2. Teknologi Canggih Dari Processor Core i

Kenali Jenis Mouse Gaming Terbaik Rating: 3.4 Diposkan Oleh: Unknown

Post a Comment